Pages

Ads 468x60px

Featured Posts

Minggu, 09 Maret 2014

Pemain Legenda Inter Milan F.C

Legenda pemain sepakbola Inter Milan akan kami bahas disini. Inter Milan atau yang memiliki nama asli FC Internazionale Milanomerupakan suatu klub sepak bola yang berada di kota Milan-Italia. Sebuah Klub yang sudah tersohor ini didirikan sejak tahun 1908. Sekarang ini Massimo Moratti lah yang menjabat sebagai Presiden Inter Milan di mana dia adalah pengusaha yang terkenal di Italia.

Klub Inter Milan berlaga di level atas Seri A Liga Italia yang mana prestasinya sendiri dibuktikan dengan belum pernah di degradasi ke seri B, dan ini merupakan klub satu-satunya Liga Italia yang belum pernah mengalami degradasi ke level di bawahnya. Legenda pemain sepak bola inter milan pun juga tidak kalah terkenalnya di kancah sepak bola dunia, siapa saja dia?

Simak berikut ini Legenda pemain sepakbola Inter Milan  :

Giuseppe Maezza
• Giuseppe Maezza
Legenda pemain sepakbola Inter Milan  yang pertama adalah Giuseppe Maeza. Pemain ini berposisi sebagai gelandang yang tidak bisa kita remehkan kemampuannya. Dia telah mencetak 243 kali gol selama menjalani 361 pertandingan yang diikutinya bersama klub Inter Milan. Bahkan pemain ini dianggap salah satu sebagai pemain sepak bola yang terbaik karena prestasinya yang mengagumkan selama membela Inter Milan.

Jair da Costa
• Jair da Costa
Pemain kelahiran tahun 1940 ini adalah pemain Inter Milan yang sukses mengantarkan Inter dalam memenangkan Piala Champion di tahun 1964 & 1965. Selain itu dia juga menjadi bagian dalam kemenangan Tim nasional Berasil pada piala dunia.

Giachinto Fachetti
• Giachinto Fachetti
Pemain sepakbola dari Italia ini berhasil mengantarkan tim nasional Italia dalam memenangkan piala dunia FIFA sebanyak 3 kali. Dia juga sukses dalam mengantar Italia menjuarai Piala Eropa di tahun 1968. Tidak hanya itu pemain bek sayap dari klub Inter Milan ini ikut andil dalam menjuarai Liga Italia sebanyak 4 kali dan Liga Champion Eropa sebanyak 2 kali. Karena dedikasinya yang tinggi nomor punggung 3 diabadikan untuk namanya.

Alessandrao Altobelli
• Alessandrao Altobelli
Pemain yang dijuluki sebagai Spillo atau "Jarum " ini merupakan pemain depan Italia yang ditakuti di akhir tahun 70'an dan 80'an. Dia telah bermain di Inter dengan mencetak 209 gol dalam 466 pertandingan. Untuk Italia sendiri dia juga sukses mengantarkannya dalam menjuarai Piala Dunia di tahun 1982.

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List